Pesan Taksi Hanya Beberapa SENTUHAN-RAJA TAKSI PONTIANAK

Taxipontianak.wordpress.com-Seperti diketahui, di kota Pontianak saat ini ada tiga usaha jasa transportasi berbasis online, yakni Jepot, Bujang Kurir, dan yang baru launching kemarin Tripy. Kelebihan Tripy selain sangat mudah memesan dengan beberapa sentuhan saja di samrtphone, transparansi biaya, setiap konsumen pengguna jasa Tripy sudah diberikan asuransi. Jika terjadi masalah seperti keluar dari jalur, terhenti atau tidak sesuai dengan tujuan bisa terlacak pada sistem dan terlihat di map. “Kami memiliki Custumer Service (CS) yang stanby untuk driver kami, untuk pertanyaan arah jalan atau dalam keadaan darurat, driver bisa menghubungi CS lewat chat yang tersedia di aplikasi atau bisa telepon langsung”, JELASCEO PT tripy Transmoda Indonesia Rizal Bakri, kamis 19/5/2016. Pembayaran akan dilakukan secara tunai, pada saat konsumen memesan akan ada estimasi biaya yang disiapkan. Setelah konsumen melakukan pembayaran, driver lalu menekan tombol selesai, kemudian secara otomatis bukti pembayaran akan terkirim melalui email konsumen. Lama waktu pemesanan tergantung dari driver yang berada di area lokasi pemesanan, nanti juga saat mau order terlihat estiamasi waktu penjemputan dari driver. Mungkin nanti pas test ride akan lebih jelas cara dan penggunaan aplikasi Trypi”. tandasnya. Sumber]]>

Iklan

Satu tanggapan untuk “Pesan Taksi Hanya Beberapa SENTUHAN-RAJA TAKSI PONTIANAK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s